masakan ayam piri piri

MASAKAN AYAM PIRI PIRI

MASAKAN AYAM PIRI PIRI

Jika Anda pernah mencicipi masakan ayam piri piri, Anda akan mengenali selera ini. Ini sebenarnya adalah hidangan malam hari sederhana untuk kompor ideal paha ayam panggang bersama dengan saus piri piri panas. Tidak ada yang benar-benar asli dari hidangan ini, tetapi sialnya jika tidak disukai dengan hanya 6 komponen. Ini panas, brilian, menggugah selera, enak, dan luar biasa.

masakan ayam piri piri

Mengapa melakukan fungsi hidangan ini?

Meninggalkan ayam keluar saat Anda mengasinkannya memungkinkannya memperhatikan tingkat suhu untuk lebih banyak persiapan makanan juga. Jika konsep ini membuat Anda mual, Anda dapat dengan mudah mengasinkannya di lemari es, tetapi kemudian Anda harus memasukkan lebih banyak kesempatan persiapan makanan dan, sebaiknya, gunakan termostat daging untuk memeriksa kapan ayam benar-benar memiliki sekitar 180 derajat. °F. Anda harus mengasinkan ayam selama Anda dapat dengan mudah, tetapi ketahuilah bahwa dibutuhkan tiga puluh menit untuk mempersiapkan ayam.

Saus Piri Piri biasanya dibuat bersama dengan cabai rawit Afrika, yang jauh lebih pedas dibandingkan dengan semua yang Anda dapat dengan mudah masuk ke supermarket. Dalam hidangan khusus ini, saya memilih mata burung Thailand, yang sebenarnya sangat panas. Oleh karena itu panas sebenarnya, bahwa Anda harus benar-benar memikirkan seberapa panas Anda dapat dengan mudah mengelola. Hidangan membutuhkan 4, jika Anda tidak dapat mengatur rasa, pilih 1, dan bahkan tidak ada.

Persis seperti apa kinerja yang Anda butuhkan?

Mixer, kompor, serta loyang beserta rak yang sesuai. Opsional namun fantastis: termostat daging.

Bagaimana Anda melakukannya?

Anda dapat dengan mudah menghancurkan ini dengan sendirinya, atau bahkan Anda dapat dengan mudah melakukannya bersama dengan nasi portugis, kentang, atau bahkan salad yang enak. Anda juga dapat dengan mudah di bawah sayap atau bahkan seluruh ayam untuk paha.

Komponen dasar ayam piri piri

1/4 cangkir cuka sari apel

4 cabai Thailand

1 paprika oranye

4 siung bawang putih

1 Pak gula pasir

sebatang tangkai rosemary (opsional)

1 pon paha ayam

metode terbaik untuk menyiapkan makanan

1. Buat bumbu marinasi dengan mencampurkan cuka, cabai thai, paprika, bawang putih, gula, dan rosemary, jika menggunakan.

2. Atur paha ayam Anda dengan garam dan merica sesuai selera (saya menghilangkan tip ini, untuk jujur ​​- sepertinya tidak perlu). Rendam paha ayam Anda dengan lima puluh persen saus selama minimal 15 menit dan selama 2 jam.

3. Panaskan kompor Anda ke arah pemanggangan (500 ° F) bersama dengan rak yang disiapkan ke pengaturan tengah. Pada saat yang sama, siapkan loyang bersama dengan aluminium foil ringan dan letakkan rak di bagian depan.

4. Di sisi lain dalam panci kecil, bawa sisa lima puluh persen saus sebanyak yang paling kecil didihkan dan simpan di sana sampai Anda selesai.

5. Saat Anda selesai mengasinkan, atur ayam di rak dengan jarak antar paha sekitar 1/2″.

6. Tempatkan ayam di atas kompor, periksa bagian belakang setiap 5 atau dua menit untuk tanda-tanda kerontokan, Anda menginginkan sedikit arang, tetapi jangan berlebihan.

7. Setelah 15 menit berlalu, balikkan ayam dan letakkan di belakang kompor selama 15 menit lagi.

8. Angkat dan sajikan bersama kuah piri piri yang sudah direbus.